Pemkot Jakut Kaji Lokasi Kegiatan Strategis Daerah

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara, saat ini tengah mengkaji tiga kawasan sebagai lokasi kegiatan strategis daerah (KSD) penataan di tahun 2020. Tiga lokasi tersebut adalah Stasiun dan Terminal Tanjung Priok, Stadion Rawa Badak Selatan (RBS) serta kawasan Jl Yos Sudarso. 

Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, upaya penataan tersebut sebagai realisasi visi menciptakan Jakarta Utara yang "Maju Kotanya Bahagia Warganya". Pada tahun ini, Kawasan Rumah Si Pitung dan Masjid Al Alam Marunda sudah menjadi KSD.

"Tiga lokasi yaitu kawasan Stasiun dan Terminal Tanjung Priok, Stadion Rawa Badak Selatan serta Jl Yos Sudarso. Kita masih terus update dari tiga lokasi itu," katanya, Rabu (6/11). 

Dijelaskan Ali, hasil dari penggambaran di lokasi akan menjadi bahan pembahasan. Nantinya, hasil bahasan akan direalisasikan pada 2020 mendatang. 

"Jika rencana tersebut sudah diterapkan untuk dikerjakan di tahun 2020, maka sudah menjadi keharusan direalisasikan," tandasnya.(p/ab)